Obat Cacar Air Pada Anak Alami | Pengobatan Cacar Air Secara Alami

Ditulis oleh: -
Obat Cacar Air Pada Anak Alami

Obat Cacar Air Pada Anak Alami

Obat Cacar Air Pada Anak Alami - Untuk anda yang terkena penyakit cacar air, dan akan sembuh dengan tuntas dan tanpa efek samping yaitu dengan Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki khasiat yang baik untuk mengatasi cacar air dengan cepat dan tanpa menimbulkan efek samping.

Pengertian Cacar Air Pada Anak 


Cacar air biasanya di sebut juga dengan penyakit campak. Biasanya bisa menyerang anak-anak dan dewasa, cacar air biasanya di tandai dengan ada kemerahan pada kulit yang di sertai bentol-bentol di dalam bentol bentol tersebut mengandung air yang terasa panas di kulit. adapun jenis-jenis cacar air seperti cacar batu, cacar ular, dll. Untuk itu, kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai obat cacar air yang paling aman.

Gejala Cacar Air Pada Anak : 


  •  Mulai timbul dalam waktu 10-20 hari setelah terinfeksi
  •  Pada anak-anak usia 10 tahun, gejala awalnya sakit kepala, demam sedang, rasa tidak enak badan. 
  • Timbulnya bintik-bintik merah pada kulit dan dapat menyebar keseluruh tubuh.
  • Tubuh mangalami demam
  • Badan terasa gatal
  • Nafsu makan berkurang


Penyebab Utama Penderita Cacar Air Pada Anak : 
Penyakit cacar air disebabkan adanya virus Varicella zoster, Virus varicella-zoster ini lah yang menyebabkan terjadinya cacar air. Penderita cacar air juga memiliki gejala sampai lepuhan, lepuhan itu akan mengering dan mengakibatkan rasa gatal. Untuk mencegah agar tidak tertular dengan penyakit cacar air sebaiknya sipenderita di isolasikan ( diasingkan ).

Obat Cacar Air Pada Anak Alami Yang Terbuat Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak ( Ace Maxs




ACE MAXS merupakan solusi terbaik untuk mengobati berbagai penyakit karena Ace Maxs obat multi khasiat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit cacar air{campak}. Ace Maxs terbuat dari dua bahan alami yang di ambil dari alam yang di proses sedemikian rupa oleh para ahli yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Dua bahan tersebut sangat efektif untuk mengobati berbagai penyakit, salah satunya mengatasi cacar air pada anak anda.

Kulit buah manggis ini sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. selain itu kulit manggis juga mengandung antioksidan yang mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita.

Sedangkan daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhan penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni Bukan hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

Itulah khasiat dan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sebagai obat cacar air pada anak alami. Dengan demikian sudah jelas bahwa kulit manggis dan daun sirsak sangat ampuh mengusir berbagai macam penyakit yang ada dalam tubuh kita. 

Untuk berkonsultasi silahkan hubungi kami : 081319699486


Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs 

Ketik ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp Kirim Ke 081319699486 / 085283247294. 

Contoh :

ACX : 6 botol : Angga Firmansyah : Jl.Empang Bahagia Kec.Tawang No. 10 Tasikmalaya : 085.283.247.xxx

Kirim ke 081.319.699.486

( ACX adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Format ACX harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


0 komentar "Obat Cacar Air Pada Anak Alami | Pengobatan Cacar Air Secara Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar