Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Alami Paling Mujarab | Atasi Vertigo Tanpa Efek Samping

Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Alami Paling Mujarab


Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Alami Paling Mujarab dengan ace maxs yang terbukti khasiatnya mampu mengobati vertigo dengan cepat. Obat herbal Ace Maxs yang bahan dasarnya kulit manggis dan daun sirsak ini sangat baik membantu penyembuhan penyakit vertigo secara alami. Berikut ini mari kita simak pengertian tentang vertigo.


Penyakit Vertigo adalah sebuah penyakit yang di tandai dengan gangguan ilusi gerakan dan bukan merupakan salah satu penykit migrain. Selama ini banyak orang menyalah artikan vertigo sebagai migrain atau sebaliknya. Penyakit Vertigo itu sendiri di bedakan menjadi penyakit vertigo subyektif dan penyakit vertigo obyektif. Vertigo subyektif adalah bila yang terasa berputar adalah diri sendiri. Sedangkan vertigo obyektif adalah bila yang terasa berputar lingkungan sekitarnya.

Gejala Penderita Vertigo :

  • Telinga terasa berdering
  • Mengalami kesulitan berjalan
  • Mengalami sulit untuk berbicara
  • Sering muntah dan mual
  • Kepala seperti berputar-putar

Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Alami Paling Mujarab Yaitu Ace Maxs 


ACE MAXS merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional, karena mengandung XANTHONE yang merupakan antioksidan yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. PT H2O Internasional menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian manggis dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.




Kulit manggis yang menjadi bahan utama pada obat Ace Maxs mengandung zat antioksidan super yang paling tinggi dari pada buah yang lain yang kadarnya dapat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, senyawa antioksidan tersebut bernama xanthone. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis mampu menangkal radikal bebas, mengeluarkan zat-zat racun berbahaya dalam tubuh, serta dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit vertigo secara alami. ( pusatacemaxs )

Beberapa peneliti tentang manfaat zat xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“ 

Khasiat daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.  Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker yang ada dalam tubuh kita.

Itulah penjelasan mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang sangat baik mengobati penyakit vertigo secara alami. jadi tunggu apalagi, kalau saudara anda atau keluarga anda mengalami gangguan penyakit vertigo atasi dengan obat herbal Ace Maxs.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs 

Ketik ACX : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No Hp Kirim Ke 085283247294


Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs : 



0 komentar "Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Alami Paling Mujarab | Atasi Vertigo Tanpa Efek Samping", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar